Free Shipping on orders over US$39.99 How to make these links

Perkembangan tote bag pada zaman dahulu hingga sekarang 

Perkembangan tote bag pada zaman dahulu hingga sekarang

Satu kata untuk mendeskripsikan tote bag. Pada beberapa kesempatan, tidak jarang banyak orang menggunakan tote bag. Tote bag sering di gunakan oleh para perempuan maupun cowo, karena bentuknya yang simple dan elegan, tote bag di sukai oleh banyak orang karena desain dan gambarnya sangat menarik dan menjadi gaya tersendiri bagi pemakainya

Awalnya, kata “tote” tidak digunakan pada istilah tas hingga pada tahun 1900. “tote” yang berarti “untuk membawa”. Di Amerika, sekitar pada tahun 1944, LL Bean mengeluarkan produk Boat Bag, tas yang digunakan untuk para penguna perahu. Sehingga, kesederhaan dan kekuatannya tas ini di sukai oleh banyak orang, terutama para kaum perempuan. Sekitar tahun 1950an, tote bag mempunyai daya tarik tersendiri saat di gunakan.

Pada tahun 1960an, tote bag tidak di lirik menjadi salah satu bagian dari fashion. Setelah Bonnie cashin mengeluarkan produk yang bernama Cashin Carry Tote bag pada tahun 1960an, Tote bag menjadi salah satu produk yang berkelas dan berkualitas dengan gaya yang khas untuk aktivitas aktivitas yang peraktis untuk sehari harinya. Setelahnya, pada tahun 1990an, Kate spade menjadi satu satunya yang merubah tas bagasi dari tas travel menjadi tas fashion. Sejak saat itu tate bag menjadi bagian dari fashion.

Awalnya, tote bag terbuat dari kain yang berbahan kanvas, kemudian di gantikan oleh kain yang berbahan kulit. Hingga akhirnya sekarang tote bag dibuat dari berbagai macam macam kulit dan kain, ada yang terbuat dari kain batik,bulu binatang dan lain-lain. Di bebrapa Negara penjualan tote bag yang terbuat dari bulu binatang di larang karena berkaitan dengan factor isu lingkungan.

Perkembangan tote bag pada zaman dahulu hingga sekarang 

Tote bag juga banyak digunakan untuk membawa belanjaan. Namun demekian penggunaanya tetap manjadi untuk fashion accessories. Di sisi lain, para laki-laki pun turut menggunakan tote bag untuk fashion aktivitas sehari-harinya.

Di Indonesia. Pengguna tote bag banyak sekali pada saat ini, tidak hanya di pakai sebagai aksesoris fashion. Tapi juga dikenal sebagai goodie bag freebies untuk acara-acara tertentu. Tote memiliki fungsi sebagai tas tambahan. Dan bisa di temukan pada pelajar atau mahasiswa untuk di pakai membawa buku.

Manfaat lainnya dari tote bag adalah untuk menggantikan kantong plastik yang sulit diurai dan akan membutuhkan waktu yang lama. Tote bag digunakan karena mempunyai kekuatan untuk membawa sesuatu barang, seperti halnya dengan kantong plastic. Perbedaannya adalah bahan baku yang di gunakan dan proses saat pembuatannya. Karena terbuat dari kain, tote bag dinilai lebih ramah lingkungan dan tidak butuh waktu lama untuk di urainya. Karena kebanyakan tote bag di buat secara handmade atau membuatnya sendiri dari bahan yang mudah di temukan di sekitar kita, dan pembuatannya tidak menggunakan mesin minyak bumi. Oleh sebab itu, aktivitas masyarakat saat berbelanja akan lebih fashionable dan tetap ramah lingkungan.

Perkembangan tote bag pada zaman dahulu hingga sekarang 

Pada saat ini, tote bag mempunyai banyak peran di lingkungan masyarakat dan bisa memenuhi kebutuhannya. Beberapa bentuk tote bag cenderung memiliki sisi modis para penggunanya, mereka mulai menampilkan ritsleting, Velcro, trim kulit, lencana. dan banyak lagi lainnya. Fungsi tote bag sebagai bentuk promosi untuk memperkenalkan sebuah merk suatu perusahaan.

Banyak sebagian wanita menggunakan tas bahan kanvas atau katun sebagai tas fashion, dan beberapa lainnya menggunakan tote bag hanya untuk berbelanja saja.

      Hallo ada yang bisa kami bantu?

      CS AniCS 2 akan membantu anda

      hallo ada yang bisa kami bantu? 00.00

      CS AdityaCS Hebat yang akan membantu Anda =)

      Hallo ada yang bisa kami bantu? 00.00